mulai dipasang 8 juli 2012 - berakhir Tanggal 8 November 2012

Alasan Timnas Indonesia Gagal di Pra Piala Asia 2015

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos Kualifikasi Piala Asia 2015 agaknya sudah tertutup. Pasalnya, Indonesia gagal menambah poin setelah kalah 0-1 di laga lanjutan melawan China, Jumat (15/11) di Stadion Shanxi, Xi'an.

"Selamat kepada Timnas China. Indonesia sudah melakukan yang terbaik. Tapi memang harus diakui, China bermain baik di hadapan puluhan ribu penonton," ujar pelatih . "Babak pertama tidak sebaik babak kedua. Tapi kami mencoba berubah di babak kedua. Sayang kami tidak dapat mencetak gol. Pemain kami tidak enjoy bermain di babak pertama. Pemain kurang percaya diri."

Sejak awal, tim tuan rumah bermain agresif dan terus mencoba membobol gawang Indonesia yang dijaga ketat I Made Wirawan. Yu Dabao menjadi salah satu andalan China untuk mencetak gol. Ia beberapa kali melakukan ancaman ke gawang kiper asal Bali tersebut.

Akhirnya gol China tercipta di menit terakhir penghujung babak pertama. Wu Lei menceploskan gol dari tandukan saat menerima umpan silang dari rekan setimnya. cs tak berkutik dalam membalas serangan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fersona Dohare
Copyright © 2011. Fersona Dohare - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Fersona Dohare
Proudly powered by Blogger